Translate

Minggu, 18 Desember 2011

Serupa Tapi Tak Sama

Artis/Aktor Korea yang memiliki wajah serupa tapi tak sama diantaranya :


1. Soo Ye Jin Vs Lee Dae Hee


Soo Ye Jin sendiri pernah main di drama Personal Taste dengan aktor tampan Lee Min Hoo. Pertama kali saya lihat dia disana, saya pikir itu Lee Dae Hee yang pernah main di drama My Girl. Ehh, ternyata mereka orang yang beda. kekekekeke.

2. Han Hyo Joo Vs Kim So Yeon


Sama halnya dengan Soo Ye Jin dan Lee Dae Hae, saya berpikir mereka orang yang sama. Saat saya melihat Kim So Yeon di drama Princess Prosecutor, saya pikir itu Han Hyo Joo yang pernah bermain di drama Brilliant Legacy, tapi ternyata bukan. Padahal cara mereka sedang menangis dan tersenyum itu sangat terlihat sama. Kekekeke.

3. Lee Jun Ho 2pm Vs Bi Rain




Kalo kembaran yang satu ini bener bener kaya dongsaeng dan Hyung-nya. Lihat saja caranya tersenyum dan matanya yang sipit itu. Saya sendiri baru sadar saat melihat Junho di salah satu majalah. Pikir saya, "Ini kok mirip sama Rain Oppa yaa?" Kekekeke. Ternyata bukan saya aja yang bilang mereka mirip, tapi majalah tersebut juga bilang kalo Junho akan jadi the next rain. huuuuuuuuuuuuaaaaa *salut*

4. Song Jong Ki Vs Hyun Bin


Entah kenapa kalo kembaran yang satu ini saya mengira mirip. Mungkin karena mata, senyum dan lesung pipi yang sama. Kekekeke *perhatiin deh*

5. Kim Tae Hee Vs Park Jiyeon T-ara


Kim Tae Hee dan Park Jiyeon memang kaya pinang dibelah dua, bukan saya doang kok yang berpendapat seperti itu. Banyak yang bilang Park Jiyeon ini Little-nya Kim Tae Hee. Kekekeke *senengnya di bilang begitu*

6. Im Joo Hwan Vs Kim Bum


Pertama kali lihat mereka itu di drama Boys Over Flower ( Boys Before Flower). Dimana Kim Bum punya kakak yang kerja di kafe gitu. Aku pikir mereka memang asli bersaudara karena mirip. Ehhh ternyata bukan juga. Kekekeke



Nah, itu lah aktris dan aktor yang punya wajah serupa tapi tak sama. Sebenernya saya masih punya banyak referensi aktris/aktor yang menurut saya mirp, tapi belum sempet cari fotonya. Kekeke. Jadi segini dulu yaa infonya. .
Semoga bisa bermanfaat. ^0^

Author : @EPH0918 dan Eka Purnama Harahap

0 Comment:

Posting Komentar

Total Penayangan

My Instagram

Instagram