Translate

Minggu, 15 Juli 2012

TaecJung Couple

안녕하세요 ^^ !! 


Belakangan ini entah kenapa saya suka sekali dengan couple yang satu ini yaitu TaecJung Couple (Taecyeon 2PM dan Eunjung T-ARA). Ya, walau sebenarnya saya juga tidak tahu bagaimana detail-nya kedekatan mereka, tapi saya mendengar cerita dari salah satu admin atau lebih tepatnya founder fanbase ini >> di Ham Eunjung Fanbase Indonesia. Dia bilang kalau TaecJung itu memang sudah dekat sebelum mereka debut dan yang membuat saya lebih excited lagi adalah saat dimana dia bilang kalau Eunjung adalah tipe ideal dari seorang Taecyeon. Kkkkk~ 

Mereka memiliki satu kesamaan, yaitu sama - sama payah dalam hal fashion. Fashion Terorist adalah julukan mereka. Lucu, bukan?? 

Oke, Saya akan membagikan beberapa moment TaecJung. Ada beberapa photo yang sudah saya edit sendiri. 


Yang pertama adalah editan saya sendiri ^^, berhubung saya jarang melihat selca (Self Camera) mereka, jadi saya sengaja bikin photo yang seolah - olah mereka photo berdua. Photo ini diambil saat Taecyeon dan Eunjung pergi makan malam bersama senior mereka. Kkkk~ 



Editan ini terlihat nyata bukan?? ^^  


Yang kedua masih editan saya, hihihi. Sempat berharap mereka benar - benar jadi pasangan didunia nyata. Selain memiliki kesamaan dalam hal fashion yang payah, mereka juga sama - sama Rapper. Bukankah itu sangat keren?? ^^ 




Yang ketiga dan selanjutnya adalah photo - photo yang berhasil saya temukan di google. Photo - photo dibawah ini adalah behind the scene drama "Dream High" tahun 2010 dan beberapa photoshoot untuk drama tersebut. ^^



Akhirnya keinginan saya untuk memposting tulisan tentang TaecJung terwujud, ini berkat mood saya yang sedang baik. Kkkkkk~ 

Semoga kalian bisa menyukai tulisan yang singkat ini. Lain kali, kalau saya sudah dapat info lebih tentang mereka. Saya akan memposting tulisan lain tentang mereka. 

Jangan lupa tinggalkan jejak, Kamsahamnida ^^ !!!

Author : @EPH0918

7 Comment:

Anonim mengatakan...

Gkgkgk paling suka liat behind the scene DH... Pandangan taec oppa ke EJ eon hadeuh hadeuh... Very sweet... Wkwkwk
-Nadya-

L mengatakan...

aku juga paling suka lihat BTS mereka di DH, scane favoritku waktu Taecyeon main gitar dan nyanyiin lagu buat Eunjung

Anonim mengatakan...

Oh iya itu jg... Wkwk taec oppa sesuatu bngt dah ama EJ eon... Gkgkgk #plak
-Nadya-

Unknown mengatakan...

Eonni Livie >> Adakah video Taceyeon yang main gitar buat Jungie??? Hoooaaaa cari dimana? mauuuu ^^

Nadya >> Iyaaa, tatapan Taecyeon ke Jungie tuhbeda banget ya. Hihihihi ^^

Unknown mengatakan...

Test..

puts mengatakan...

waah ternyata banyak juga taecjung shippers. mereka emang cocok banget ^^

Unknown mengatakan...

Iyaaaa ^^

Posting Komentar

Total Penayangan

My Instagram

Instagram