Translate

Minggu, 28 Oktober 2012

“Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh pada Malam Hari”



Kali ini saya tidak akan share mengenai Tugas Kuliah ataupun Cerita pendek saya di Blog ini. Hihihi. Karena sekarang saya ingin berbagi betapa pentingnya Perawatan Kulit Tubuh Malam Hari

Cantik tentu idaman semua wanita, memiliki kulit halus dan bersinar apalagi. Untuk itu kita membutuhkan Body Lotion untuk melembabkan kulit kusam kita. Sebenarnya Body Lotion tidak hanya penting digunakan saat siang hari, melainkan penting pula kita gunakan dimalam hari. Sebab, saat malam hari terjadi pembelahan sel – sel pada kulit kita dan hal itu menyebabkan kulit kita kekurangan kandungan air sebesar 25 persen. Untuk itu body lotion sangat baik digunakan ketika malam hari agar kulit kita menjadi lembab akibat kehilangan kandungan air. 



Kini Perawatan Kulit Tubuh Malam Hari tidak lagi sulit kita temui. Sebab apa? Citra kembali melucurkan produk baru yaitu Citra Night Whitening. Dimana Citra memadukan 2 Bahan Alami yaitu Mullbery dan Minyak Biji Anggur yang berfungsi sebagai pelembut serta memutihkan kulit tubuh kita. 

Ingin tahu khasiat lebih dari Citra Night Whitening??? Silahkan kunjungi Rumah Cantik Citra. Disana kalian akan menemukan beragam rahasia kecantikan kulit sekaligus berkonsultasi tentang perawatannya. 

Join and Enjoying Guys !! ^^ 

Author : @EPH0918 dan Eka Purnama Harahap

Nb : Beberapa kalimat saya kutip dari Doktersehat.com dan Citra



1 Comment:

Deddy mengatakan...

kalo gua kan pria , tante :v :v

Posting Komentar

Total Penayangan

My Instagram

Instagram