Translate

Kamis, 25 Oktober 2012

Alasan masuk Perguruan Tinggi Raharja

Green Campus Raharja

Deskripsi dibawah ini termasuk point tugas yang sudah diberikan oleh Dosen pengantar TI saya yaitu Pak @yanditilly . Berikut adalah alasan saya mengapa berkuliah di Perguruan tinggi Raharja.

Alasan saya berkuliah di Perguruan Tinggi Raharja yaitu selain kampusnya sudah terakreditasi A, Perguruan Tinggi Raharja juga merupakan Kampus Unggulan Se-Provinsi Banten. Kampus tersebut terdiri dari dua bagian yaitu STMIK Raharja untuk Sarjana dan AMIK Raharja untuk Diploma. Saya cukup bangga menjadi Pribadi Raharja di Perguruan Tinggi yang dijuluki ‘Green Campus’ tersebut. Selain memiliki teman yang ramah – ramah, dosen pengajar pun sangat baik, salah satunya adalah Pak Muhammad Rachman Mulyandi atau biasa disebut Pak Yandi. Cara mengajarnya sangat asyik dan mudah dimengerti, beliau satu – satunya dosen yang membuat saya lebih rileks jika berada didalam kelas. Beliau memiliki website v, dimana kami disuruh untuk mempostingkan sebuah artikel mengenai Teknologi disana sebagai nilai akhir dari mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi. 

Author : @EPH0918 dan Eka Purnama Harahap

0 Comment:

Posting Komentar

Total Penayangan

My Instagram

Instagram