Translate

Rabu, 18 Juli 2012

[FanMade] TaecJung Pic

안녕하세요 ^^ !!


Lagi - lagi mau nge-share tentang TaecJung nih..
Kali ini pict yang udah saya edit ^^



Ini adalah bukti dari pernikahan mereka yang tidak diketahui publik *Imajinasi saya*. Tapi Jujur, saya benar - benar berharap mereka berdua segera melangsungkan pernikahan yang sesungguhnya. ^^




Photo yang ini pun sama, ini sebagai bukti kalau mereka memang benar - benar sudah menikah. Tergambar jelas dari photo itu mereka terlihat sangat bahagia. *Semoga langgeng dan cepat punya anak* Kkkkk~ LOL
 

Di photo ini mereka terlihat sangat elegan dengan gaun dan jas. Sepertinya photo ini adalah photo pre wedding mereka. Kkkkkk~ ^^

Maaf jika lelucon ini sangat tidak pantas, tapi saya adalah seorang shipper. Jadi, saya hanya ingin sesuatu yang lebih dari idola saya yaitu photo - photo kedekatan mereka. Meskipun hanya editan ^^

감사합니다!! ^^

0 Comment:

Posting Komentar

Total Penayangan

My Instagram

Instagram